25 Juni 2009

Pato Mau Beri Milan Gelar Liga Champions

Johannesburg - Alexandre Pato kembali menegaskan kesetiaannyapada AC Milan. Meski banyak bintang Rossoneri dikabarkan bakal pergi, dia malah berkomitmen mengantar klubnya menjuarai Liga Champions.

Selepas Kaka pergi ke Real Madrid, deretan bintang milik Milan dikabarkan bakal ikut meninggalkan San Siro. Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso dikabarkan akan menyusul Carlo Ancelotti ke Chelsea, juga Pato.

Namun setelah banyak spekulasi menyangkut dirinya, Pato memberi kabar bagus buat Milanisti. Dia menyatakan komitmennya untuk terus berseragam Merah-Hitam dan bahkan berhasrat memberi klub tersebut titel Liga Champions.

"Milan adalah hidup saya, saya ingin memenangi Liga Champions dan Scudetto. Saya adalah pemain Milan dan pihak klub yang akan memutuskan nasib saya. Saya telah menjalani satu setengah tahun yang hebat, saya ingin membantu Milan memenangi Liga Champions," ungkap Pato yang kini masih berada di Afrika Selatan memperkuat Brasil di Piala Konfederasi.

Pato hingga kini belum bisa banyak memberi kontribusi buat Milan di Liga Champions karena musim lalu Diavolo Rosso cuma berlaga di Piala UEFA. Namun untuk musim depan, striker 19 tahun itu bisa memulai ambisinya karena Milan kembali ke persaingan antar klub terbaik Eropa itu.

"Pato akan selalu berada di Milan. Saya bahagia berada di Milan dan saya di sini bekerja untuk Milan," pungkas Pato seperti diberitakan Soccernet.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all