19 Juni 2009

Galliani Yakin Akan Dapatkan Dzeko

Milan - AC Milan lewat wakil presidennya, Adriano Galliani yakin kalau mereka bisa mendatangkan Edin Dzeko dari Wolfsburg.

Pemain yang digadang jadi pengganti Ricaro 'Kaka' Izecson yang pindah ke Real Madrid itu akan didatangkan pada awal musim 2009-2010. Dan menurut Galliani, proses negosiasi itu berjalan lancar dan memiliki peluang besar.

"Tak ada lagi yang bia dikatakan. Dia (Dzeko) adalah pemain yang menarik minat kami," kata Galliani seperti dilansir Goal, Kamis 18 Juni 2009.

"Saya sudah berbicara dengan pihak Wolfsburg dan saya rasa ada kesempatan di sana," tambahnya.

Dzeko melalui agen sekaligus ayahnya, Irfan Redzepagic telah bertemu dengan Galliani dan direktur Ariedo Braida. Ketiganya bertemu di Sarajevo, pada Sabtu 6 Juni 2009.

Pria yang masih asing di telinga fans Milan ini merupakan salah satu pemain muda Bosnia. Dalam usia raltif muda, 23 tahun, ia sudah mengoleksi 32 gol selama musim ini dalam semua kompetisi.

Kedatangannya diproyeksikan jadi salah satu striker haus gol. Bersama dengan beberapa striker andalan Rossoneri seperti Alexandre Pato, Clarence Seedorf ataupun Fillipo Inzaghi.

"Kami harap proses tarnsfer ini bisa selesai, tapi kalaupun gagal kami akan menemukan pencetak gol lain. Lagi pula saat ini kami memang sedang mencari central defender," ujar Galliani lagi.

"Secara keseluruhan, kami akan mendatangkan striker dan defender baru. Karena pelatih baru kami ingin bermain dengan formasi 4-3-3," lanjutnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all