19 Juni 2009

Rumah Gattuso Di Milan

Milan - Kepindahan Carlo Ancelotti dari AC Milan ke Chelsea bikin Gennaro Gattuso dikabarkan menyusul. Padahal menurut agen sang pemain rumah 'Si Badak' cuma di Milan.

Gattuso memantik spekulasi setelah dia kedapatan menyanjung Liga Primer Inggris dan Chelsea. Apalagi di klub asal London itu kini bercokol Ancelotti, mantan pelatih Milan yang terkenal dekat dengan Gattuso.

Kedekatan Gattuso dengan Don Carletto tidak dibantah oleh agen pemain bersangkutan, Andrea D'Amico. Namun, itu bukan berarti si pemain berusia 31 tahun itu akan hendak bereuni dengan Ancelotti.

"Milan adalah rumah Gennaro. Fakta bahwa Gattuso dan Ancelotti dekat tidak berarti dia akan meninggalkan Milan. Karir seorang pemain dan seorang pelatih adalah dua hal berbeda," kata D'Amico di Channel 4.

Mengenai pujian Gattuso yang membela Milan sejak tahun 1999 itu terhadap kompetisi Liga Primer, sang agen menyebut kliennya semata cuma menjawab pertanyaan dari media. "Semua orang tahu Rino akan cocok dengan sepakbola mereka. Tapi dia cuma sedang menjawab pertanyaan."

"Lebih jauh lagi, Chelsea juga belum memberikan penawaran resmi untuknya," tutup sang agen.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all