16 Juni 2009

Milan Berpeluang Dekati Dzeko

Berlin - Wolfsburg membuka celah bagi AC Milan untuk mendekati Edin Dzeko. Namun Wolfsburg mencoba menawarkan kontrak baru dulu pada Dzeko sebelum memutuskan kelanjutan karirnya di Volkswagen Arena.

Dzeko telah menjadi target Milan dan striker Bosnia ini pun mengaku tertarik bergabung dengan klub Seri A itu. Namun Wolfsburg beberapa kali menyatakan tidak mau melepas bintangnya tersebut.

Rossoneri dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling untuk mendapatkan striker berusia 23 tahun ini. Wolfsburg pun tampaknya telah membuka pintu bagi Milan.

"Tidak ada penawaran yang baru yang datang kepada kami, tapi saya telah diberitahu bahwa Milan masih belum menyerah," kata Kepala Eksekutif Wolfsburg Jurgen Marbach seperti dilansir Sky.

"Kami tidak akan menutup pintu pembicaraan, namun jika (manajer Milan) Galliani mencoba untuk datang kepada Wolfsburg untuk berbicara, dia memberikan tanda akan kedatangannya dulu," ujarnya.

Namun, sebelum melakukan pembicaraan dengan Milan, Wolfsburg berencana untuk memastikan lebih dulu akan keinginan pemain. Mereka akan berbicara dengan Dzeko dengan menawarkan kontrak baru.

"Kami tidak ingin tergesa- gesa dan kami akan menghadapi segala sesuatunya dengan sangat tenang. Kami mencoba berbicara personal dengan Edin Dzeko mengenai kontrak baru," ungkap Marbach.

"Dia masih berusia 23 tahun dan tentu aja ini akan menjadi keputusan pribadinya akan masa depan. Kami hanya ingin berbicara dengan pemain, bukan dengan agennya," tukasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all