16 Juni 2009

Milan Jajaki Lisandro Lopez

Milan - AC Milan terus mencari pengganti yang sepadan untuk Kaka. Kini Milan punya rencana B, yakni memboyong Lisandro Lopez. Pemain FC Porto itu memang punya skill sebagai striker yang cukup mumpuni, walaupun masih kurang mengkilap dibandingkan Kaka.

Milan sebenarnya masih melanjutkan perburuannya kepada bintang Wolfsburg Edin Dzeko. Namun, ada beberapa kendala yang membuat Rossoneri kesulitan memboyong pemain andalan juara Bundesliga itu ke San Siro.

Rossoneri pun mencari pengganti Dzeko. Pilihan Milan jatuh kepada Lisandro Lopez. Pemain 26 tahun tersebut adalah andalan utama skuad yang bermarkas di Estadio do Dragao. Lopez sukses mengantarkan Porto menembus perempatfinal Liga Champions 2008/2009. Torehan 16 golnya membuat nama Lopez masuk dalam daftar pemain depan Argentina.

Wakil presiden Adriano Galliani, menyatakan klubnya memang mencari striker dengan kualitas baik namun masih berusia relatif muda. Dengan demikian, Lopez dianggap sebagai sosok yang cukup baik.

Hanya, Milan harus bersaing serius dengan raksasa Prancis, Olympique Lyon. Lyon juga mengincar striker tersebut. Selain Dzeko dan Lisandro, bomber Arsenal Emmanuel Adebayor, juga dihubungkan dengan Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all