27 Juni 2009

Milan Tawarkan Kontrak Baru Untuk Pato

Milan - AC Milan sangat serius untuk mempertahankan Alexandre Pato. Bahkan sebuah tawaran perpanjangan kontrak telah disodorkan oleh Milan untuk bintang mudanya tersebut.

Striker muda internasional Brasil ini memang telah menjadi sasaran spekulasi di musim panas ini. Chelsea adalah klub yang disebut-sebut sangat tertarik untuk mendapatkan Pato.

Namun, Pato akhirnya menegaskan komitmennya untuk tetap di Milan. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 19 tahun.

"Pato akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Tentu saja saya gembira dengan pernyataan Pato. Tak ada keraguan dengan masa depannya," ungkap Galliani seperti dilansir Sky Sports.

Galliani pun mengakui telah menolak sebuah tawaran monumental dari klub besar Inggris. "Sebuah tawaran yang datang kepada klub adalah tawaran yang sangat besar dari Inggris untk Pato," ujarnya.

"Saya masih tetap yakin bahwa tidak ada pemain di muka bumi ini setangguh dia sesuainya saat ini. Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia terikat kontrak hingga Juni 2012," tegas Galliani.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all