27 Juni 2009

Oddo: Saya Bertahan Di Milan

Milan - Bek Massimo Oddo kembali ke AC Milan setelah dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama satu musim. Ia dipinjamkan karena gagal mendapat tempat di tim reguler Milan saat masih ditangani Carlo Ancelotti.

Kini, Oddo telah kembali dan siap bersaing masuk tim inti Rossoneri. Ia bahkan enggan pindah meski dikabarkan diminati Juventus. Apalagi, ia memang sama sekali tidak pernah dihubungi oleh Juve.

"Saya tidak tahu bila Juventus tertarik pada saya. Saya ingin tetap di Milan. Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Karena itu, saya ingin bertahan di Milan," katanya.

Sebelumnya, La Gazzetta Dello Sport mengabarkan Oddo hampir dipastikan bergabung dengan Juve. Namun. ia segera membantah kabar tersebut.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all