19 Juni 2009

Pato Kembali Minta Dibeli Oleh Ancelotti

Milan - Striker AC Milan, Alexandre Pato tak menolak jika diinginkan Chelsea. Pato minta agar bos Chelsea, Carlo Ancelotti merekrutnya.

“Carlo Ancelotti sangat penting buat saya, sebagai pelatih dan pribadi," kata Pato kepada The Sun. "Saya merasa berutang kepadanya."

Striker Brasil berusia 19 ini masuk dalam daftar buruan Ancelotti. Kubu Stamford Bridge memang ingin memperkuat dan meremajakan skuadnya.

"Saya masih punya kontrak dengan Milan. Tapi, saya sangat tertarik jika Ancelotti memanggil saya," lanjut Pato.

Ancelotti membawa Pato ke San Siro dari Internacional pada 2007. Chelsea siap mengucurkan dana 45 juta poundsterling untuknya.

Kepergian Kaka ke Real Madrid membuat Pato kini kurang bergairah di San Siro. Pato menganggap seniornya di timnas Brasil itu sebagai idolanya sejak lama.

Si Bebek Pato mencetak 18 gol musim lalu. Ia menjadi salah satu sensasi di Serie A. Meski masih terikat kontrak sampai 2012, Pato sangat berharap bisa mengikuti jejak Ancelotti ke Inggris.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all