21 Juni 2009

Milan & Porto Sepakat Transfer Cissokho?

Milan - Negosiasi antara Milan dengan Porto mengenai bek Aly Cissokho sebelumnya menemui jalan buntu pada Jumat lalu, setelah pemain berusia 21 tahun tersebut gagal tes medis. Pasalnya, tim medis Milan menemui masalah dengan gigi Cissokho ketika diperiksa di klinik Le Betulle.

Karena itu, Adriano Galliani, wakil presiden Milan, meminta supaya Porto melakukan negosiasi ulang dengan menjadikan Cissokho sebagai pemain pinjaman. Porto sempat menolak tawaran baru dari Milan itu dan bersikukuh dengan harga €15 juta.

Suratkabar La Gazzetta dello Sport memberitakan, kedua kedua klub kini dilaporkan sepakat dengan nilai transfer €10 juta. Pengumuman resmi mengenai bergabungnya Cissokho bakal dilakukan pada pekan depan.

Roger Boli, agen Cissokho, membenarkan bila kedua klub sudah menemui kata sepakat. Boli dalam wawancara dengan suratkabar Prancis, L’Equipe, Sabtu malam mengungkapkan, mundurnya masalah transfer Cissokho disebabkan nilai yang diajukan kedua klub.

“Ada beberapa detil yang ditinggalkan. Masalah utamanya adalah kesepakatan antara kedua tim tentang transfer. Tapi saya yakin itu akan selesai,” kata Boli.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all