19 Juni 2009

Selamat Ulang Tahun, Borriello

Milan - Dukungan tifosi AC Milan kini diarahkan pada sosok Marco Borriello. Striker Rossoneri ini pantas bangga di hari ulang tahunnya karena mendapat dukungan penuh tifosi agar segera pulih dari cedera.

Musim lalu, Borriello memang tak mampu tampil penuh setelah didera cedera serius. Borriello hanya membela Rossoneri di tujuh laga di semua kompetisi. Tak heran jika Borriello sempat mengaku frustasi.

Namun kemarin, Kamis 18 Juni 2009, Borriello mendapat suntikan semangat dari Milanisti di saat usianya genap 27 tahun. Dukungan ini ditunjukkan dari banyaknya ucapan selamat yang diberikan Milanisti di situs resmi klub. Harapan segera pulih dari cedera terus mengalir buat Borriello.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Genoa hingga 2008 itu memang sempat diisukan akan didepak. Namun, dukungan Milanisti yang datang tak terduga ini tentu akan membuat pihak klub akan berpikir ulang. Dengan kata lain, Borriello akan selalu ditunggu.

Beruntung, cedera Borriello berangsur membaik. Striker murni didikan Milan ini sebenarnya juga dinantikan Marcello Lippi di timnas Italia. Total Borriello telah bermain tiga kali bersama Azzurri.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all