16 Juni 2009

Milan Siap Bajak Eto'o & Valdes

Milan - AC Milan mempunyai agenda besar dalam bursa transfer musim panas nanti. Dua pilar Barcelona, kiper Victor Valdes dan sang striker Samuel Eto'o siap didatangkan ke San Siro.

Rumor ini mencuat setelah dua pahlawan Barca di final Liga Champions itu tak kunjung disodori perpanjangan kontrak di Camp Nou. Penjualan Ricardo Kaka ke Real Madrid juga membuat Rossoneri lebih leluasa membangun skuadnya musim depan.

Seperti dilansir Goal, Selasa 16 Juni 2009, Eto'o kabarnya telah menyepakati secara verbal tawaran Rossoneri dan akan bergabung secara gratis pada 2010 nanti. Namun allenatore anyar Rossoneri, Leonardo mengaku ingin secepatnya mendaratkan Eto'o agar tak diterkam klub lain.

Guna memuluskan kepindahan dua bintang Blaugrana ini, agen super Ernesto Bronzetti kini tengah terbang ke Catalunya. Bronzetti akan membujuk Barca agar merelakan Eto'o plus Victor Valdes.

Valdes juga akan habis kontraknya pada 2010 nanti. Meski kiper 27 tahun ini mengaku tak ingin meninggalkan Barca, namun tak kunjung disodori kontrak baru dari klub. Ini membuat peluang kepergiannya selalu terbuka.

Artikel Terkait



1 komentar:

orang bandung mengatakan...

wah bakan rame nih liga italia musim depan...

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all