16 Juli 2009

Adriano Tawarkan Diri Ke Milan

Rio de Janeiro - Setelah sang agen mengatakan Adriano Leite berniat kembali ke Serie A, kini muncul spekulasi jika The Emperor akan bergabung dengan AC Milan, rival bekas klubnya Inter Milan.

Wacana itu juga dilontarkan sang agen Gilmar Rinaldi. Kemarin, Rinaldi mengatakan bahwa Adriano besar kemungkinan akan kembali ke sebuah klub di Italia. Dan hari ini sang agen menyatakan klub itu adalah Rossonerri.

"Dia (Adriano) telah melakukan tugasnya dengan baik dan dia dapat kembali ke Italia. Ada beberapa pilihan di Spanyol dan saya rasa dia juga mempertimbangkan itu," ujar sang agen kepada Telelombardia.

"Ketika dia di Inter dia pernah mengatakan ingin ke Milan dan mengatakan dia dapat pergi suatu saat nanti," tambah Gilmar Rinaldi.

Adriano saat itu menilai jika AC Milan memang lebih kental Brasil dibanding Internazionale Milan. Nerazzurri saat itu memang sangat kental dengan nuansa Argentina.

Jika Adriano memang akan berkostum AC Milan, maka ia akan mengikuti jejak Christian Vieri yang meninggalkan Inter dan bergabung dengan Rossoneri pada 2005 silam. Namun saat itu, Vieri juga tak mampu memperbaiki performa meski berpindah rumah.

Adriano sendiri memang tak mampu bersinar bersama Inter. Beberapa kali striker bertubuh besar ini mengaku tak bisa menyesuaikan diri dengan besarnya tekanan di Serie A.

Alhasil, minuman alkohol menjadi pelarian Adriano sehingga memaksa Massimo Moratti mendepaknya. Saat ini, Adriano justru kembali menemukan ketajamannya di Flamengo. Dari tujuh laganya bersama klub Liga Brasil itu, Adriano berhasil mengoleksi lima gol.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all