16 Juli 2009

Leonardo Genggam Ijazah Pelatih

Milan - Leonardo kini dapat memimpin skuad AC Milan dengan tenang. Mantan gelandang AC Milan ini telah sah menjadi allenatore Rossoneri setelah lolos dari ujian kursus kepelatihan dari UEFA.

Pada awal-awal pengangkatan Leonardo, kubu Milan memang dibuat was-was. Tak dikantonginya ijazah kepelatihan membuat Leonardo terancam tak mampu melatih Rossoneri. Namun kini Leonardo telah mengantongi lisensi dari UEFA itu.

"Ujian tetap ujian. Ini selalu membuat kupu-kupu beterbangan di perut Anda," canda Leonardo kepada Skysport.

"Saya selalu berkomunikasi dengan guru saya dan saya senang dengan hasil ini," tambahnya.

Dengan dikatonginya lisensi dari UEFA ini, Leonardo mengaku tak sabar ingin segera menerapkan ilmu di skuad Rossoneri. Leonardo akan mengemban tugas mengembalikan kejayaan Rossoneri di pentas Serie A dan Liga Champions.

"Sekarang menjadi resmi hari ini dan menjadi pelatih adalah kesenangan terbesar saya dan ini sangat mengejutkan dalam hidup saya. Pemain-pemain telah menunjukkan motivasi besarnya dan kami tak sabar ingin segera memulai" pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all