08 Juli 2009

Ancelotti: Leonardo Mampu Bawa Milan Sukses

Chelsea - Meski kini telah berseberangan, namun arsitek Chelsea Carlo Ancelotti masih tetap mengamati perkembangan mantan klub asuhannynya AC Milan. Kali ini, Carletto memberikan dukungan kepada suksesornya Leonardo Araujo yang dinilainya bakal mampu menghadirkan sukses bagi Rossoneri.

Sejak memutuskan merapat ke Chelsea pada akhir musim lalu, Carletto masih kerap melontarkan komentar dan saran bagi klub yang sempat ditanganinya selama 8 tahun lalu. Berbagai hal kerap dilontarkannya, dari mulai dukungan hingga sejumlah pemain yang menjadi bidikannya.

Namun, kali ini Carletto hanya berkomentar singkat mengenai peluang suksesornya tersebut menangani Milan. Pelatih 50 tahun itu meyakini bahwa Leonardo yang telah bekerjasama dengannya sejak menjabat direktur olahraga, akan mampu menangani Milan dengan baik.

Lebih lanjut, Ancelotti juga menyebut nama Mauro Tassotti yang selama 8 tahun silam mendampinginya sebagai asisten pelatih. Mantan pelatih Juventus dan Parma itu yakin, kolaborasi Leonardo dan Tassotti akan membuahkan prestasi bagi Rossoneri.

"Leonardo adalah teman baik saya. Saya pikir, dia memiliki peluang yang bagus untuk mengantar Milan meraih sukses," ungkap Ancelotti seperti disitat Channel4, Selasa (7/7/2009).

"Saya juga yakin, dengan bantuan dari Mauro Tassotti, Leonardo akan mampu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," lanjutnya memuji koleganya tersebut.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all