08 Juli 2009

Ambrosini Kapten Milan

Milan - Massimo Ambrosini merasa bangga terpilih sebagai kapten baru AC Milan mulai musim 2009/2010. Pemain berambut pirang itu dipercaya langsung oleh pelatih baru Rossoneri, Leonardo.

Ambrosini akan jadi penerus Paolo Maldini yang memutuskan pensiun akhir musim lalu. Jabatan ini bukanlah tugas mudah mengingat beban yang harus diemban oleh Ambro sebagai pemimpin tim sekelas Milan.

"Saya tersentuh dan bangga atas hal ini. Saya berterima kasih kepada (Wakil Presiden, Adriano) Galliani dan Leonardo atas kata-kata manis mereka," kata Ambrosini seperti dilansir Tribal, Selasa 7 Juli 2009.

"Ini adalah pencapaian penting. Saya merasa sangat beruntung diserahi ban kapten dari klub luar biasa ini. Mengikuti jejak legenda seperti Paolo," tambahnya.

Belum Perpanjang Kontrak

Ambrosini sudah bergabung dengan Milan sejak 1995. Sayangnya, saat itu pria 32 tahun ini kalah bersaing dengan pemain-pemain lain dan harus terbuang ke Vicenza dengan status pinjaman. Hanya bertahan semusim di sana, Ambrosini kembali lagi ke San Siro.

Kali ini Ambrosini menancapkan eksistensinya dengan cukup kuat karena ia tidak pindah lagi. Sebagai seorang gelandang, pria bertinggi 183 cm itu dianggap berjasa besar dalam aliran bola Milan ke lini depan.

Musim lalu, Ambrosini bermain di 26 laga Rossoneri. Salah satunya adalah pertandingan melawan Juventus dimana ia terpilih sebagai Man of The Match.

Dalam laga perpisahan Maldini pun, Ambrosini mendapat standing ovation dari penonton Milan. Meski diusir wasit, Ambrosini dianggap berjasa karena menyarangkan satu gol dalam pertandingan itu.

Sayangnya, jabatan ini belum terasa ringan karena belum adanya perpanjangan kontrak dengan Milan. Kendati demikian, Ambrosini yakin akan ada pembicaraan lanjut soal hal tersebut.

"Di luar masalah kontrak saya, kami sedang melakukan negosiasi dan kami tidak jauh dari kesepakatan. Kami hanya belum sempat bertemu lagi saja," tambah pria berambut pirang itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all