14 Juli 2009

Dua Sisi Yang Berbeda

Milan - Pelatih AC Milan, Leonardo, mengaku kalau dirinya tak ingin berkonflik dengan Silvio Berlusconi. Kedua pihak ini kini tengah berbeda pendapat soal Luis Fabiano.

Leo ingin mendatangkan Fabiano ke San Siro sebagai bagian dari rancangan skuadnya. Sedangkan Berlusconi enggan melakukan hal itu karena terantuk masalah pembayaran transfer.

"Berluconi dingin soal Luis Fabiano? Banyak detail yang harus dilihat lebih dulu, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tapi dengannya (Berlusconi) kami tidak punya masalah," kata Leo seperti dilansir Tribal, Senin 13 Juli 2009.

Fabiano sebagai pihak yang diincar sebenarnya sudah mengiyakan lamaran Milan. Hanya saja, Sevilla sebagai pemilik resmi, mematok harga tinggi sekitar 30 juta Euro (Rp 429 miliar) untuk buy out clause Fabiano.

"Bursa transfer terbuka hingga 31 Agustus. Saya harap bisa melengkapi skuad dan memiliki tim yang kompetitif," kata Leo lagi.

Fabiano adalah pemain terakhir yang rencananya akan didatangkan ke Milan. Sebelumnnya Rossoneri sudah menyelesaikan beberapa transfer pemain khususnya di lini belakang. Defender terakhir yang didaratkan di San Siro adalah Oguchi Onyewu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all