14 Juli 2009

Bangkitlah, Dinho!

Milan - Ronaldinho gagal memberi pengaruh besar di musim pertamanya di Italia bersama AC Milan. Presiden klub Silvio Berlusconi secara khusus berharap bintang Brasil ini bisa unjuk gigi di musim ini.

Bos besar yang juga perdana menteri Italia itu mengutarakan harapannya itu langsung kepada yang bersangkutan saat mengunjungi markas tim di Milanello hari Minggu (12/7/2009) kemarin, untuk memberi wejangan pada para "karyawannya".

Menurut Gazzetta dello Sport yang dilansir Channel4, Berlusconi meminta Ronaldinho meningkatkan peranannya setelah tidak bersinar di musim lalu, semenjak diboyong dari Barcelona.

Kabarnya taipan media Italia mengatakan: "Ronaldinho, Anda ini seorang juara. Dan sekarang, di depan rekan-rekan setimmu, Anda harus berjanji untuk bersikap selayaknya seorang profesional sepanjang musim, dan memimpin kami meraih kemenangan."

Instruksi khusus semestinya bisa dilakoni Dinho dengan lebih baik lagi, mengingat dia punya ruang lebih besar. Dua figur yang menyempitkan kesempatannya bermain di musim lalu, Kaka dan David Beckham, sudah tak ada lagi di San Siro.

Sementara itu pelatih Leonardo memberi dukungan moral kepada mantan pemain terbaik dunia dua kali itu. Jika terus bekerja keras seperti saat ini, dan juga tampil baik dalam laga ujicoba melawan Varese dua hari lalu, sang allenatore merasa yakin Dinho bisa menjadi kembali hebat.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all