10 Juli 2009

Fabiano Masih Plin-plan Soal Milan

Sao Paulo - Kalau AC Milan sudah mengajukan penawaran resmi pada Luis Fabiano, itu karena striker Brasil itu lebih dulu menyatakan ketertarikan pada Rossoneri. Tapi Fabiano kini malah menyatakan masih mau bertahan di Sevilla.

Kepindahan Fabiano dari Ramón Sánchez Pizjuán ke San Siro sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Setelah beberapa waktu lalu sang pemain menyatakan langsung ketertarikannya pada Milan, belum lama ini raksasa Italia itu membuktikan keseriusannya dengan melayangkan proposal pada Sevilla.

Namun harapan Milan untuk bisa mendapatkan striker baru kini mungkin akan kembali tertunda. Top skorer di Piala Konfederasi lalu itu menyatakan masih ingin menjadi pemain Sevilla.

"Saat ini, saya akan kembali ke Sevilla dan bergabung dengan skuad di pusat pelatihan kami saat masa liburan ini berakhir. Satu-satunya hal yang saya ketahui adalah kalau Milan sudah membuat penawaran sebesar 14 juta euro yang kemudian bertambah menjadi 17 juta euro. Tapi jika saya tetap bertahan di Sevilla, saya akan sama bahagianya," ungkap Fabiano di Canal Sur Radio seperti diberitakan Goal.

Pernyataan setriker 29 tahun tersebut sangat bertentangan dengan apa yang diutarakan agennya, Jose Fuentes. Semalam, Fuentes menyebut kalau kliennya sudah tak sabar untuk berganti seragam Merah-Hitam setelah sempat melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Milan, Leonardo.

"Apa yang saya katakan sebelumnya adalah bahwa telah datang penawaran untuk saya, sebuah kesempatan yang unik yang butuk untuk dianalisa, tapi Sevilla juga merupakan klub yang hebat dan itu harus juga dimasukkan dalam pertimbangan saat membuat keputusan," pungkas striker yang mencetak 47 gol dari 105 penampilan bersama Sevilla sejak 2005 itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all