09 Juli 2009

Nesta Siap Kembali

Milan - Luka AC Milan setelah ditinggalkan Ricardo Kaka akan sedikit terobati. Kembali pulihnya Alessandro Nesta menjadi kabar gembira yang tengah menghinggapi kubu Rossoneri.

Sebenarnya Nesta telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di akhir musim lalu. Namun Rossoneri rupanya tak ingin menanggung resiko dan memilih menunggu kondisi Nesta benar-benar fit.

Musim depan akan menjadi come back Nesta di lapangan. Bek berusia 33 tahun ini juga mengaku sangat yakin jika cedera yang telah membuatnya absen hampir satu musim penuh itu, kini hanya tinggal cerita.

"Saya memulai latihan lebih awal dan saya merasa baik-baik saja. Saya berharap saya telah pulih dari masalah musim lalu. Rasa sakit itu telah pergi dan saya sangat yakin," ujar Nesta kepada Milan Channel.

"Tahun ini sangat penting bagi saya, dari banyak sudut pandang tentunya. Saya paham situasi telah membaik dan saya yakin dan percaya ini akan menjadi tahun positif bagi saya," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Milan dari Lazio pada 2002 silam, Nesta memang tak tampil penuh dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2006/2007 Nesta juga sempat dihantam cedera yang membuatnya hanya bisa tampil 14 kali bersama Milan di Serie A.

Mimpi buruk Nesta mengalami puncak musim 2008/2009 lalu. Cedera kembali menghantamnya yang membuatnya harus keluar masuk meja bedah. Nesta hanya bermain satu laga di pentas Serie A musim lalu.

Artikel Terkait



1 komentar:

KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA mengatakan...

NESTA.. LANJUTKAN!!!

http://katalogbukuagusmustofa.blogspot.com/

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all