02 Juli 2009

Fabiano Tebar Pesona Menuju Milan

Milan - Satu tahapan penting dibuat Luis Fabiano di Piala Konfederasi 2009. Usahanya untuk menciptakan banyak gol terbayar sudah.

Gelar Top Skorer Piala Konfederasi 2009 disambar pemain bernama lengkap Luís Fabiano Clemente ini. Total, Fabiano mencetak lima gol. Dua gol penentu dicetaknya ke gawang AS di final.

Fabiano menjadi top skorer keempat Brasil di Piala Konfederasi. Ia menyusul sukes Romario Faria (1997/ 7 gol), Ronaldinho (1999/6) dan Adriano Leite (2005/5).

Liar, oportunis dan rajin bergerak mencari celah, itulah tipikal pria kelahiran Campinas, 8 November 1980 ini. Tak salah Fabiano melakukan itu demi tebar pesona.

"Saya akan sangat tersanjung jika AC Milan meminati saya. Milan adalah klub ideal jika kelak saya memutuskan hijrah," kata Fabiano beberapa waktu lalu.

Ya, Milan yang baru saja kehilangan rekan Fabiano, Ricardo Kaka ke Real Madrdi, kini sibuk mencari penggantinya. Milan terus melakukan evolusi dan regenerasi demi melanggengkan prestasi.

Dengan curriculum vitae 115 gol di level klub sejak berkarir pada 1997, serta 22 gol dalam 31 laga Brasil sejak 2003, Fabiano jelas jadi komoditi terpanas. Striker bertinggi 183 cm ini diprediksi akan meramaikan bursa transfer musim panas ini.

Fabiano menjadi bidikan Wakil Presiden sekaligus GM Milan, Adriano Galliani. Striker Sevilla ini berada dalam daftar teratas buruan Rossoneri bersama striker Arsenal asal Togo, Emmanuel Adebayor.

Dua striker ini menjadi kandidat kuat berkostum Rossoneri musim depan. Itu setelah striker buruan Milan, Edin Dzeko akan tetap dipertahankan Wolfsburg.

Milan tampaknya harus mengeluarkan dana lumayan besar jika ingin mendatangkan Fabiano. Pasalnya, tahun ini Sevilla telah mengikatnya sampai 2011. Tapi, bukankah duit 56 juta poundsterling hasil penjualan Kaka masih utuh? So, tunggu apalagi Milan???!!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all