08 Juli 2009

Galliani: Transfer Milan Terhadang Biaya

Milan - Di antara klub-klub besar Eropa, Milan terbilang lambat dalam mendatangkan pemain baru, terutama yang memiliki kualitas tersendiri.

Namun demikian, bukan berarti Milan tak mengusahakan mendatangkan pemain bintang, Klaas-Jan Huntelaar, Luis Fabiano dan Samuel Eto'o adalah tiga pemain yang sedang diusahakan untuk diboyong ke San Siro.

Akan tetapi, tingginya nilai transfer pemain membuat Milan tak berani banyak melakukan pergerakan agresif untuk mewujudkan keinginan mereka itu.

"Di pasar transfer ini, Milan menginginkan Huntelaar dan Fabiano. Tapi pasar transfer sudah terkunci karena belanja besar-besaran Real Madrid, dan akhirnya semua harga naik," tukas Adriano Galliani.

Menurutnya, hal ini membuat hampir semua klub, termasuk Milan, akan sulit mencapai kata sepakat dengan harga yang rasional.

"Untuk Eto'o, kami tak menyangkal jika kami tertarik. Eto'o adalah pemain penting yang ingin dibayar dengan jumlah besar. Kami harus menyeimbangkan neraca keuangan kami, karena kami adalah sebuah perusahaan," paparnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all