08 Juli 2009

Nama Huntelaar Dikantongi Leonardo

Milan - Belum ada bintang baru diperoleh AC Milan di musim panas ini. Nama yang terakhir beredar dan dikantongi pelatih Leonardo adalah penyerang Real Madrid asal Belanda, Klaas Jan Huntelaar.

Dalam jumpa pers di hari pertamanya bekerja di Milan, Senin (6/7/2009), Leonardo menyebut dua nama yang diindikasikan ingin ia rekrut. Salah satunya adalah Luis Fabiano, yang kerap diisukan tapi hingga kini belum ada realisasinya.

Sementara itu Huntelaar dimasukkan pelatih asal Brasil itu ke dalam daftar tim idealnya. Striker Belanda itu berpotensi pindah klub setelah Madrid menumpuk banyak pemain berkarakter menyerang, menyusul kedatangan Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

"Huntelaar adalah seorang pemburu gelap di kotak penalti. Luis Fabiano 'menara' yang bisa membantu membangun permainan. Mereka berdua bisa cocok di Milan," ujar Leonardo dalam Milan Channel.

Saat ini stok penyerang murni Milan adalah si gaek Filippo Inzaghi, Marco Boriello, Alexandre Pato, dan pemain yang baru digaet dari Reggina, Davide di Gennaro. Ada pula striker muda berusia 19 tahun asal Uruguay, Viudez Tabare.

Di lini tengah Milan masih akan menggunakan tenaga lawas macam Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini, Andre Pirlo, Ronaldinho, dan kapten Massimo Ambrosini.

Di barisan belakang, Rossoneri tak lagi diperkuat Paolo Maldini. Alessandro Nesta pun tak jelas kapan bisa main lagi, sedangkan Massimo Oddo telah kembali dari peminjamannya di Bayern Munich.

"Kami akan berusaha keras untuk menyembuhkan Nesta. Kami akan mengevaluasi kondisi dia dalam beberapa hari ke depan, meskipun kami juga punya Thiago Silva, Daniele Bonera, dan Kakha Kaladze sebagai bek tengah."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all