14 Juli 2009

Leonardo : Fabiano Sudah Dekat

Milan - Pelatih AC Milan Leonardo mengklaim bahwa Luis Fabiano sedikit lagi menjadi milik Rossoneri. Namun Milan tetap harus waspada, sebab Manchester City bisa saja merebut Fabiano.

Tawaran Milan terhadap Fabiano telah dikonfirmasi oleh agen pemain yang bersangkutan, Jose Fuentes, awal pekan lalu. Meski tidak disebutkan berapa nilai yang diajukan Il Diavolo Rosso, namun besarnya diperkirakan 18 juta euro (Rp 256,4 miliar).

Fabiano sendiri mengaku tertarik untuk memperkuat Milan. Namun sejauh ini Sevilla selaku klub pemilik Fabiano belum memberi jawaban pasti. Klub kontestan Liga Spanyol itu baru mau merespon biila tawaran yang datang minimal 20 juta euro atau sekitar 284,8 miliar rupiah.

Dalam perkembangan selanjutnya, Leonardo menyatakan bahwa pendekatan Milan terhadap striker tim nasional Brasil itu sudah hampir membuahkan hasil. "Luis Fabiano sudah dekat. Kami tinggal menuntaskan detil akhir," tukas Leonardo sepreti dikutip dari Goal.

"Saat ini saya puas dengan skuad yang ada. Namun saya akan lebih dari sekedar gembira, jika ada pemain lagi yang akan datang," tambah suksesor Carlo Ancelotti tersebut.

Namun Milan tetap harus waspada. Sebab, Manchester City berpotensi untuk menyalip di tikungan. Diberitakan Sport, klub tajir Liga Primer itu siap menggelontorkan 25 juta euro (Rp 356,1 miliar) untuk memboyong top skorer Piala Konfederasi 2009 tersebut.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all