14 Juli 2009

"Milan Lebih Hebat Dari Inter"

Milan - Kepercayaan diri AC Milan mulai bangkit menyongsong musim 2009/2010. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi menilai timnya bakal lebih hebat dari juara Seri A 2008/2009, Inter Milan.

Meski baru saja ditinggal gelandang lincah, Ricardo Kaka ke Real Madrid dan pelatih Carlo Anceloti ke Chelsea, Berlusconi mengaku tak gentar. Dengan kekuatan yang ada, dia optimistis timnya bakal mampu membalas kegagalan mereka pada musim ini.

"Kami harus merebut medan dan mendapat kesenangan. Menjadi master dari pertandingan. Mungkin dengan sedikit inovasi kami akan mampu menciptakan Milan yang besar," kata Berlusconi kepada Madiaset, Minggu, 12 Juli 2009.

Musim lalu memang menjadi perjalanan buruk bagi Milan. Filippo Inzaghi cs hanya mampu nangkring di peringkat ke-3 Seri A dan tak mendapat gelar apapun pada turnamen yang mereka ikuti.

Sebaliknya, rival mereka Inter Milan justru berhasil mengukir prestasi. Meski gagal di Liga Champions, Inter akhirnya berhasil meraih gelar juara Seri A.

Menatap musim ini, Inter juga tidak tinggal diam. Nerazzurri telah melengkapi skuadnya dengan dua pemain baru, Diego Milti dan Thiago Motta.

Meski demikian Berlusconi tidak kecil hati. Sebaliknya, politisi Italia itu percaya AC Milan masih memiliki lebih banyak pemain bertalenta.

"Saya menghargai Inter dengan fisik dan pespektif mereka yang indah. Tapi kami masih lebih berkelas," ujar Berlusconi.

"Mulai dari Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Alexandre Pato, hingga Ronaldinho, mereka semua tidak ada tandingannya di Italia," tandas Berlusconi.

Milan Menang di Tangan Pelatih Baru
AC Milan meraih kemenangan perdana di tangan pelatih baru Leonardo. Dalam uji coba menghadapi Varese, Minggu, 12 Juli 2009, AC Milan unggul 2-0 lewat gol yang dicetak striker Filipo Inzaghi.

Gol pertama Inzaghi tercipta saat pertarungan baru berlangsung 11 menit. Sedangkan gol kedua dicetaknya tak lama setelah babak kedua bergulir. Pertandingan ini digelar di Franco Ossola dan disaksikan oleh Berlusconi.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all