16 Juli 2009

Milan Minati Puyol

Milan - Keinginan AC Milan mendatangkan Carles Puyol tak pernah surut. Bek Barcelona ini masih terus dipantau klub elit Italia ini.

Puyol yang ikut mengantar timnas Spanyol menjadi jawara di Euro 2008 lalu dianggap pas menjadi pemimpin di barisan pertahanan Milan yang kini ditinggalkan Paolo Maldini.

Seperti yang dilansir El Mundo Deportivo, Rossoneri kabarnya tengah siap mengajukan tawaran buat bek veteran Blaugrana ini. Tak kunjung memperpanjang kontrak di Camp Nou menjadi alasan Milan terus melirik Puyol.

Kontrak Puyol memang akan segera berakhir pada 2010 nanti. Kabarnya, bek berusia 31 tahun ini meminta Blaugrana memperpanjang kontraknya hingga 2012. Namun hingga kini Barca masih mempertimbangkan tawaran bek berambut ikal ini. Namun Milan kembali mendapat saingan dari Manchester City.

Puyol sendiri telah membela klub rakasasa Katalunya ini sejak belia. Di tim senior, bek bertinggi 178 cm ini telah bermain lebih di lebih 400 laga Barca. Dua gelar Liga Champions dan banyak gelar lain telah dipersembahkan Puyol buat Barca.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all