16 Juli 2009

Milan Berhenti Kejar Fabiano

Milan - Setelah melakukan beberapa kali pendekatan, AC Milan akhirnya berhenti mengejar Luis Fabiano.

Keputusan ini diambil setelah pembicaraan kedua pihak mencapai 'jalan buntu'. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Rossoneri, Leonardo Cantamessa.

Menurut Cantamessa, negosiasi berjalan alot dan baru akan dilanjutkan setelah disetujui oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Namun kemungkinan besar hal itu tak akan terjadi, mengingat Galliani juga tidak begitu sreg dengan Fabiano.

"Negosiasi soal Luis Fabiano menemui jalan buntu. Anda harus meminta saran dari Galliani dan tanya apakah ada tawaran lain. Tapi untuk saat ini sepertinya tidak," kata Cantamessa seperti dilansir Sporting Life, Rabu 15 Juli 2009.

Fabiano ditawar Milan karena dianggap pelatih Leonardo sebagai sosok yang dibutuhkan klub. Namun dari sisi Presiden (Silvio Berlusconi) dan Wapres Milan sendiri tidak begitu setuju. Hal utama yang membuat keduanya berseberangan dengan Leo adalah masalah harga.

Kendati demikian Leo sempat memadamkan konflik yang ada. Mantan pemain Milan itu mengaku kalau ia tidak memiliki masalah dengan Berlusconi soal transfer ini. Beberapa waktu lalu Leo bahkan masih berharap kalau Fabiano bisa mendarat di San Siro.

"Bursa transfer terbuka hingga 31 Agustus. Saya harap bisa melengkapi skuad dan memiliki tim yang kompetitif," ujar Leo beberapa waktu lalu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all