08 Juli 2009

Pato Nikahi Aktris Brasil

Milan - Alexandre Pato sepertinya tidak khawatir menikah di usia muda akan merusak karirnya sebagai pesepakbola. Kesuksesan Kaka sebagai pesepakbola tersohor di dunia yang menikah di usia muda menjadi alasan dirinya menikahi seorang aktris Brasil, Sthefany Brito.

Prosesi pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah gereja di Sao Francisco de Paulo, Rio de Janeiro. Pesta pernikahan selanjutnya mengambil tempat di Istana Copacabana, dan turut dihadiri direktur umum AC Milan, Ariedo Braida.

Pengantin pria yang masih berusia 19 tahun itu menggunakan jas putih yang dipadu padan dengan gaun sang pengantin wanita. Menurut beberapa sumber, gaun tersebut dirancang oleh salah satu rumah mode asal Italia.

“Sudah resmi, Alexandre Pato dan Sthefany Brito dinyatakan sebagai suami-istri. Seluruh keluarga Rossoneri mengucapkan selamat kepada pengantin baru. Ariedo Braida menjadi wakil resmi klub dan rekan satu tim di acara pernikahan sepasang remaja itu,” demikian pernyataan Milan seperti dilansir laman resmi klub.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all