04 Agustus 2009

9 Agustus, Pirlo Jadi Pemain Chelsea

Milan - Chelsea berharap banyak segera bisa memainkan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo. The Blues menargetkan mulai memainkannya di Community Shield lawan Manchester United, Minggu 9 Agustus 2009.

The Daily Mail menyebut bahwa Pirlo segera mendarat di London Barat. Manajer anyar Chelsea, Carlo Ancelotti memang telah lama ingin membawa mantan anak asuhnya itu ke Stamford Bridge.

Pirlo cocok memerankan kembali deep-lying playmaker di lini tengah dalam skema berlian ala Carletto. Pemain berusia 30 ini bertugas mengatur tempo dan ritme permainan The Blues.

AC Milan masih keberatan melepas Pirlo dengan menolak tawaran yang disodorkan Chelsea. The Blues datang dengan tawaran baru senilai 12 juta poundsterling plus striker Claudio Pizarro.

Tampaknya tawaran ini susah ditolak Rossoneri. Pirlo pun siap melakukan debut berkostum biru Chelsea lawan Manchester United di Community Shield. Laga pembukaan Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan juara Liga dan Piala FA itu.

Ditegaskan Agen

Merapatnya Pirlo ke stamfoed Bridge ditegaskan Claudio Pasqualin. Super agen itu meyakini bahwa playmaker tim nasional Italia itu segera berbaju Chelsea.

"Menurut opini saya, itu sangat jelas akan terjadi. Sebelum 31 Agustus (penutupan bursa transfer), Andrea Pirlo akan menjadi pemain Chelsea," kata Pasqualian kepada tribal.

"Saya tak tahu Milan akan menjualnya atau tidak. Tapi, setahu saya Pirlo benar-benar ingin meninggalkan Rossonero," tutup Pasqualin.,

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all