04 Agustus 2009

Milan Siap Ajukan Penawaran Untuk Fabregas

Milan - AC Milan berencana mendatangkan gelandang Arsenal Cesc Fabregas. Rencana merekrut Fabregas sudah disampaikan oleh manajemen kepada presiden Milan Silvio Berlusconi yang langsung mengangguk setuju. Apalagi, Berlusconi memang pernah menyatakan ketertarikannya pada gelandang bertalenta Spanyol tersebut.

Fabregas menjadi target perekrutan Milan karena klub memiliki perjanjian dengan Arsenal. Menurut Tuttosport, wakil presiden Adriano Galliani telah menandatangani kesepakatan awal dengan manajer Arsenal Arsene Wenger. Dalam kesepakatan itu, Wenger hanya bersedia menjual Fabregas kepada Milan.

Demi menindaklanjuti dari perjanjian itu, Milan menyiapkan dana €35 juta untuk pembelian Fabregas. Bila menerima tawaran Milan, gelandang berusia 23 ini akan mendapat kontrak selama lima tahun. Sedangkan gaji yang diterimanya mencapai €4 juta per tahun.

Menurut rencana, Milan akan mengajukan penawaran kepada Arsenal setelah dilangsungkannya pertemuan antara Berlusconi, Galliani dan pelatih Leonardo, Rabu besok. Dalam pertemuan itu juga disinggung kemungkinan merekrut striker Luis Fabiano.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all