29 Agustus 2009

Ac Milan Vs Inter Milan

Milan - AC Milan dan Inter Milan akan menyuguhkan pola nyaris sama dalam Derby della Madonnina, Minggu 30 Agustus 2009. Kapasitas sutradara di belakang layar dan kondisi terkini tim akan menentukan hasil akhirnya.

Tampil buruk selama pramusim, AC Milan menoreh kemenangan 2-1 di kandang Siena, Sabtu 22 Agustus 2009 lalu. Ronaldinho bukan hanya menjadi trequartista tapi juga fantasista yang mampu menghadirkan perbedaan di kubu Rossoneri. Penampilan apik Ronaldinho didukung oleh kecemerlangan Alexandre Pato di depan.

Pelatih anyar Milan, Leonardo beberapa kali menyebut bahwa skuad Rossoneri masih butuh banyak adaptasi memainkan pola menyerang 4-3-3 atau varian 4-3-1-2 tanpa Ricardo Kaka.

Inter tampaknya juga akan memakai pola nyaris serupa. Meski cemerlang di pramusim, Pelatih Inter Mourinho harus segera merapatkan kesolidan pasukannya.

Sebaliknya, pola 4-3-3 Milan kian sempurna jika striker Belanda, Klaas-Jan Huntelaar melakukan debut di Serie A. Formasi tridente atau trisula tajam ini akan sangat menakutkan Inter.

Apalagi, Milan punya gelandang tangguh hebat seperti Clarence Seedorf dan Mathieu Flamini. Tapi, tampaknya Leonardo takkan mengubah The Winning Team, seperti laga pertama.

Di lini belakang, penampilan Thiago Silva bersama Rossoneri selama pramusim banyak menuai pujian karena kemampuan adaptasi cepatnya. Komposisi backfour Silva, Marek Jankulovski, Alessandro Nesta dan Gianluca Zambrotta sudah sangat paten.

Di kubu Inter, Lucio menjadi salah satu rekrutan terbaik di jantung pertahanan. Tapi, jika skuad maut yang diturunkan Mourinhho tak segera beradaptasi, itu takkan berpengaruh apa-apa.

Leonardo bisa memetik keuntungan dari belum padunya skuad Inter. Milan bisa menang meski tak punya materi sementereng Inter. Prediksi MS jika Milan bermain dengan baik skor 2-1 untuk kemenangan Milan bukanlah hal yang mustahil. Bagaimana menurut Anda?

Berikut daftar pemain Milan yang akan dibawa oleh Leonardo:

Roma, Storari, Antonini, Favalli, Jankulovski, Nesta, Onyewu, Thiago Silva, Zambrotta, Abate, Ambrosini, Flamini, Gattuso, Pirlo, Seedorf, Borriello, Inzaghi, Pato, Ronaldinho, Huntelaar.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all