04 Agustus 2009

Baptista Diincar Milan

Milan - AC Milan tengah mengajukan tawaran baru buat striker Sevilla, Luis Fabiano. Tapi, ancaman kegagalan juga telah diperhitungkan.

Julio Baptista masuk daftar incaran Il Diavolo sebagai alternatif. Seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Senin 3 Agustus 2009, kubu Rossoneri kini mempersiapkan tawaran buat AS Roma untuk mendapatkan mantan striker Real Madrid ini.

Kubu Roma sendiri telah merespon. Menurut beberapa sumber di Trigoria, Giallorossi siap melepas pemain berjuluk The Beast ini seharga 9 juta euro atau Rp 127 miliar. Tapi, langkah Milan juga tak akan mudah setelah sang pemain mengaku tak ingin meninggalkan Stadion Olimpico, Roma.

Namun, Milan tak kalah cerdik. Selain siap menggelontorkan dana besar, Rossoneri juga siap memberikan gelandangnya Ignazio Abates sebagai pelicin.

Milan juga tak hanya menjadikan Baptista sebagai satu-satunya alternatif. Klub sekota Internazionale Milan ini juga berpeluang mendapatkan Claudio Pizzaro dari Chelsea yang akan disertakan dalam kesepakatan pembelian Andrea Pirlo.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all