04 Agustus 2009

Jangan Dulu Menilai Milan

Milan - AC Milan meraih serangkaian hasil kurang memuaskan pada laga pra-musim yang telah dijalani. Namun demikian, Gianluca Zambrotta meminta jangan terlalu cepat menilai Rossoneri dari pertandingan ujicoba.

Di ajang pra-musim Milan belum juga menuai hasil positif. Il Diavolo Rosso tidak meraih sekalipun kemenangan dari lima pertandingan pemanasan yang mereka lakoni menghadapi tim-tim profesional.

Milan belum memiliki formasi paten yang bisa membunuh lawan. Skema 4-3-3 yang kerap diperagakan Leonardo rupanya belum seampuh formasi 4-3-2-1 yang dulu biasa digunakan Carlo Ancelotti.

Toh demikian, Zambrotta berkeyakinan bahwa ini bukan berarti kiamat. Yang perlu dilakukan timnya adalah kembali ke pusat latihan dan membenahi segala kekurangan.

"Saya tak berpikir pertandingan-pertandingan musim panas menunjukkan indikasi dari nilai tim ini. Kami bermain melawan tim-tim yang lebih siap ketimbang kami dan kini kami memiliki banyak waktu di Milanello untuk membenahi diri," tandas bek 32 tahun ini kepada Sky Sports Italia.

Leonardo sendiri tengah merencanakan untuk membeli beberapa pemain baru. Menurutnya, seorang striker dan bek baru akan cukup untuk membuat skuad Milan lebih kompetitif.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all