07 Agustus 2009

Huntelaar Merasa Tak Mirip Pippo

Milan - Belum apa-apa Klaas-Jan Huntelaar sudah digadang-gadang akan menjadi penerus Filippo Inzaghi di AC Milan. Akan tetapi bomber Belanda itu tak merasa punya kemiripan dengan striker gaek Rossoneri itu.

Adalah mantan bek Milan Filippo Galli yang membanding-bandingkan kedua pemain tersebut, menjelang peresmian Huntelaar sebagai anggota terbaru skuad Leonardo. Di matanya, mereka tipikal finisher oportunis yang memiliki gaya permainan sangat mirip.

Huntelaar, yang hari Jumat (7/8/2009) ini dijadwalkan meneken kontrak dengan Milan, setelah merampungkan transfernya dari Real Madrid, menghormati pendapat Galli tersebut. Hanya saja ia tidak sependapat.

"Aku tahu Inzaghi. Dia pemain besar dan karirnya begitu mengesankan. Tentu saja tak seorang pun identik dengan orang lain. Jadi, aku tidak sama seperti Inzaghi. Setiap atlet berhak memiliki karakter sendiri-sendiri," tutur Huntelaar pada Milan Channel yang dikutip Football Italia.

Jebolan Ajax Amsterdam ini akan melanggengkan tradisi Milan yang berjodoh sangat baik dengan banyak bintang Belanda, seperti Ruud Gullit, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Michael Rfeiziger, Jaap Stam, sampai pemain yang hingga kini masih aktif, Clarence Seedorf.

"Milan sebuah tempat yang sangat istimewa untuk orang Belanda. Van Basten adalah pelatihku di Ajax, juga di timnas Belanda, dan aku sangat mengenal dia," papar pemain berusia 26 tahun itu.

"Aku rileks dan sangat senang berada di sini. Aku tahu, sepakbola dan metode latihan di Italia berbeda. Tapi aku siap, aku ingin segera memulai petualangan ini."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all