07 Agustus 2009

"Jangan Ganggu Pirlo Lagi"

Milan - Markas AC Milan di Via Turati sedang panas. Dua petinggi Rossoneri, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani marah besar.

Kemarahan pertama diletupkan Wakil Presiden Galliani. Itu dipicu oleh rencana pemilik Chelsea, Roman Abramivich yang terus mengganggu playmaker Milan, Andrea Pirlo. Roman akan meluncurkan tawaran baru 17 juta poundsterling kepada Milan.

"Kemarin, Presiden Berlusconi telah mengeluarkan Pirlo dari bursa transfer. Jadi, jangan ganggu Pirlo lagi," sebut Galliani kepada tribal.

Sementara itu, Berlusconi meluapkan kemarahannya kepada media. Terutama oleh kritik tentang kebijakan transfer Milan selama musim panas ini.

“Fans kami tak ingin melihat kritik di koran. Mereka hanya ingin mendapatkan berita baik saja,” kata Berlusconi yang juga Perdana Menteri Italia dan taipan media itu.

“Jika media populer dengan mengandalkan kritik, maka mereka harus siap menanggung risiko. Takkan ada yang membaca media itu lagi. Saya bilang seperti ini sebagai editor berpengalaman," tutup Berlusconi.

Kebijakan transfer Milan musim panas ini memang menuai kecaman. Kehilangan pelatih Carlo Ancelotti, Ricardo Kaka ke Real Madrid dan Paolo Maldini yang pensiun, Rossoneri nyaris ditinggal Andrea Pirlo. Skuad Milan pun mulai menua dan butuh regenerasi.

Beruntung, Pirlo mengurungkan niatnya menyusul Ancelotti. Sedangkan Milan baru mendapatkan bek AS, Oguchi Onyewu dan striker Belanda, Klaas Jan Huntelaar.

Padahal, uang penjualan Kaka masih tersisa. Kabarnya, 56 juta poundsterling hasil penjualan Kaka ludes untuk membayar utang Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all