28 Agustus 2009

Kaka Dan Milan Bersua Di Liga Champions

Madrid - Ricardo Kaka selalu merindukan mantan rekan setimnya di AC Milan. Fase grup Liga Champions 2009/2010 akan menjadi reuni serta pelampiasan rindu Kaka.

Kaka yang kini menjadi bintang Real Madrid menegaskan bahwa dirinya selalu merindukan mantan rekan setimnya di Milan. Ya, kebersamaan selama enam tahun di San Siro telah membekas dalam di lubuk hati pria Brasil ini.

“Saya bahagia melihat Ronaldinho kembali ke levelnya. Juga (pelatih) Leonardo dan (Alexandre) Pato yang punya masa depan. Saya bertaruh untuknya akan menjadi cover boy kejuaraan," kata Kaka kepada tribal.

“Sangat emosional bisa melihat (Alessandro) Nesta dan Rino (Gennaro Gattuso) kembali dari cedera. Buat saya, mereka selalu menjadi teman. Dimana pun saya berada, saya akan mendukung mereka,” lanjut Kaka.

Di masa-masa awal bersama Madrid, pria 27 tahun ini merasa aneh tak berada di sekitar rekan-rekan setimnya di Milan. “Sulit dan asing. Saya juga bilang kepada mereka. Tapi, saya coba mengerti sehingga tak ada lagi kesedihan."

Kaka mengenang masa-masa kejayaan serta hangatnya sambutan Milanisti, fans Milan. Mereka selalu menunggu dan menyambutnya saat latihan di Milanello.

“Saya masih rutin menjalin kontak dengan (Wakil Presiden, Adriano) Galliani, (Direktur, Ariedo) Braida dan Leonardo. Hubungan kami lebih dari profesional," kata Kaka lagi.

Kaka memang dibesarkan Milan. Betapa ia sangat menaruh respek kepada mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti yang kini menukangi Chelsea.

Ancelotti lah yang membawanya ke sepakbola Eropa dan menjadi jawara Liga Champions 2007. Kaka pun menyapu bersih penghargaan individu sepanjang 2007. Dari Pemain Terbaik Eropa sampai Terbaik Dunia.

Kerinduan Kaka tampaknya akan terjawab. Madrid dan Milan ditakdirkan segrup di babak utama Liga Champions. Undian di Monaco, Jumat dini hari WIB, 28 Agustus 2009, mempertemukan dua klub legendaris Eropa itu di Grup C bersama FC Zurich (Swiss) dan Olympique Marseille (Prancis).

Lawan di lapangan, kawan di luar lapangan. Perasaan berkecamuk pasti akan berada di dada Kaka saat bersua mantan klubnya itu nanti.

Berikut hasil drawing lengkap Liga Champions 2009/2010:

GROUP A
Bayern Munich
Juventus
Bordeaux
Maccabi Haifa

GROUP B
Manchester United
CSKA Moscow
Besiktas
Wolfsburg

GROUP C
Milan
Real Madrid
Olympique Marseille
Zurich

GROUP D
Chelsea
Porto
Atletico Madrid
Apoel

GROUP E
Liverppol
Lyon
Fiorentina
Debrecen

GROUP F
Barcelona
Inter
Dinamo Kiev
Rubin

GROUP G
Sevilla
Stuttgart
Rangers
Unirea Urziceni

GROUP H
Arsenal
AZ Alkmaar
Olympiakos
Standard Liegi

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all