28 Agustus 2009

Derby Milan Kedatangan Ancelotti

Milan - Panasnya duel Derby Milan akan dibumbui dengan kehadiran seorang tamu agung di San Siro, Milan. Tamu agung ini akan menjadi saksi siapa yang akan tampil sebagai pemenang.

Ya, Derby della Madonnina memang teramat disayangkan bagi sosok Carlo Ancelotti. Karena itu Carletto mengaku siap kembali ke tanah kelahirannya Italia guna menyaksikan laga klasik ini.

Carletto tentu punya harapan Rossoneri akan mampu menaklukkan Nerazzurri. Ikatan batin Carletto dengan Milan Merah memang tak akan bisa terhapus. Meskipun kini ia telah membesut Chelsea.

Seperti yang dilansir Goal, ahli strategi ini akan langsung meninggalkan London setelah Chelsea menghadapi Burnley di Liga Inggris.

Bahkan menurut laporan di Milan, Ancelotti akan mendapat kursi kehormatan guna menyaksikan laga derby ini. Ancelotti akan duduk bersama petinggi-petinggi Milan di tribun VIP.

Ancelotti meninggalkan Milan musim panas ini. Dan ini akan menjadi laga derby pertama yang akan disaksikan Ancelotti tanpa lagi menyandang status allenatore Rossoneri.

Rossoneri di bawah rezim Carletto telah memenangkan masing-masing satu gelar scudetto, satu Coppa Italia, Supercup Italia, Piala Dunia Antarklub dan dua gelar Liga Champions.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all