10 Agustus 2009

Leonardo Masih Ingin Sepasang Pemain Baru

Milan - AC Milan tampil mengecewakan selama uji coba pramusim. Kubu Rossoneri pun kembali ke bursa pemain musim panas.

Dalam tujuh partai uji coba, Rossoneri hanya menang satu kali. Belum sempurnanya skuad Milan menjadi alasan sang allenatore Leonardo untuk berburu pemain lagi.

Ya, Milan memang menuai hasil kurang bagus. Terakhir klub elit Serie A ini harus menelan kekalahan dari Benfica di ajang Eusebio Cup. Satu-satunya kemenangan yang ditoreh Milan hanya saat melawan klub kecil, Varese.

Saat melawan Club America, Chelsea, Inter Milan, Bayern Munich, Boca Juniors dan terakhir Benfica, skuad Rossoneri harus menelan kekalahan. Leonardo menilai Milan memang masih membutuhkan beberapa pemain baru dalam skuadnya. Allenatore asal Brasil ini menjanjikan dua pemain baru akan datang ke San Siro.

Milan memang terbilang pasif dalam bursa transfer saat ini. Setelah kehilangan bintangnya Ricardo Kaka ke Real Madrid, Rossoneri hanya dipastikan menggaet Klaas Jan Huntelaar juga dari Madrid.

“Bursa transfer? Masih terbuka hingga 31 Agustus, jadi tidak tepat jika mengatakan kami telah finish. Kami masih mengarahkan mata kepada sepasang pemain," ujar Leonardo kepada Milan Channel.

"Kami masih dalam kondisi persiapan, dan kami akan terus bekerja untuk menemukan bentuk terbaik sebelum musim dimulai," tambahnya.

Meski mengakui masih akan menambah amunisi, namun Leonardo enggan menyebutkan nama pemain yang akan diboyongnya. Namun, salah satu pemain yang diyakini banyak pihak adalah Edin Dzeko.

Saat disinggung mengenai rekrutan barunya Huntelaar, Leonardo mengaku yakin striker asal Belanda ini akan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

“Kami telah mendapatkan Huntelaar, dan dia akan menjadi pemain penting. Saya sangat senang dia bergabung dengan kami," ujar Leonardo.

Leonardo sendiri akan memimpin Milan menjalani laga pertama di Serie A pada 23 Agustus 2009 nanti saat melawat ke Stadion Artemio Franchi kontra Siena.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all