10 Agustus 2009

Chelsea Juga Bantah Akan Beli Pato

Chelsea - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti membantah timnya berniat mendatangkan pemain AC Milan Pato. Penyataan ini dilontarkan untuk menjawab rumor yang dikembangkan oleh media di Inggris.

Media di Inggris menghembuskan rumor bahwa Milan akan menjual Pato ke Chelsea. Dan untuk mendatangkan pemain Brasil itu, The Blues telah menyediakan dana sebesar 45 juta pounds atau sekitar Rp 748 miliar.

Usai mendampingi timnya pada Community Shield, Ancelotti pun angkat bicara mengenai spekulasi ini. Seperti dilansir www.football365.com, Minggu, 9 Agustus 2009, pelatih Italia itu mengaku tidak pernah melakukan penawaran terhadap Pato.

"Tidak benar kabar mengenai Pato. Dia merupakan pemain Milan. Pato merupakan pemain penting di Milan sejak mereka melepas Kaka. Jadi tidak benar Chelsea melakukan penawaran atas Pato," kata Ancelotti.

Sebelumnya, pihak Milan juga mengungkapkan hal yang sama. Melalui situs resminya, kubu Rossoneri menegaskan tidak akan menjual Pato. Milan juga membantah telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

"Kami merasa tersanjung bila ada rumor yang beredar di media Inggris mengenai kepindahan Pato ke Chelsea. Namun kami ingin menyatakan kalau Pato tidak akan dijual. Dan sampai saat ini kami belum pernah melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Pato akan merumput bersama Milan hingga 2012 mendatang. Musim lalu, Pato Dia merupakan pencetak gol kedua terbanyak di bawah Kaka. Dari 36 kali tampil Pato berhasil mengoleksi 15 gol. Kaka sendiri saat ini telah berada di Real Madrid.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all