10 Agustus 2009

Milan Kalah Lagi

Lisbon - AC Milan tak kunjung menunjukkan performa yang menggembirakan. Terakhir Rossoneri juga menelan kekalahan di Eusebio Cup kontra Benfica di Estadio da Luz di Kota Lisbon.

Benfica unggul lewat tandukan Oscar Cardozo sebelum akhirnya disamakan Milan lewat gol bunuh diri bek Benfica Sidnei. Namun Rossoneri akhirnya menelan kekalahan dalam drama adu penalti.

Total tujuh laga ujicoba yang dilakoni, Rossoneri hanya menang satu kali. Itupun melawan klub gurem Varese. Saat itu Ronaldinho cs unggul 2-0. Milan takluk atas Club America, Chelsea, Inter Milan, Bayern Munich, Boca Juniors dan terakhir Benfica.

Ronaldinho, Thiago Silva, Gianluca Zambrotta dan Luca Antonini gagal mengeksekusi penalti dan berbuntut kekalahan. Namun Leonardo tetap tak mengakui Milan kini tengah bermasalah.

“Sesuatu yang besar kini sedang tumbuh. Jika kami mempertimbangkan cedera dan kerasnya program latihan kami pekan ini saya rasa hasil ini sangat bagus," ujar allenatore asal Brasil ini.

“Alexandre Pato butuh untuk kembali bugar sedangkan Ronaldinho harus lebih konsisten. Ronaldo tidak latihan dalam sepekan," kilahnya kepada Channel4.

Apapun alasan Leonardo, kini para tifosi Milan telah dibuat cemas. Kepergian Kaka ke Madrid dianggap menjadi penyebab utama dari buruknya performa Rossoneri di laga pramusim ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all