07 Agustus 2009

Milan Minati Linus Sjoberg

Swedia - Linus Sjoberg kini menjadi pemain belia paling terkenal di Swedia. Selain diminati klub elit Manchester United, gelandang 15 tahun ini juga diincar raksasa Italia AC Milan.

Ketertarikan Milan ini juga dibenarkan sang agen pemain Per Jonsson. Padahal saat ini gelandang belia asal Swedia ini tengah melakukan uji coba bersama Setan Merah.

Jika MU tak bergerak cepat, tentu Rossoneri siap mencaplok talenta muda ini. Sjoberg kini memang menjadi fenomena di negara Zlatan Ibrahimovic itu. Saat ini Sjoberg tercatat sebagai pemain klub Swedia, Vasteras.

"Milan juga mengungkapkan ketertarikannya, itu benar," ujar Jonsson seperti dilansir Skysport, Kamis, 6 Agustus 2009.

"Kami membiarkan dia menjajal MU tapi Mian juga dalam pilihan. Mereka sepertinya sangat tertarik terlebih dengan tekniknya," tambah sang agen.

Namun MU sedikit boleh di atas angin saat ini. Selain tengah menjalani uji coba bersama Setan Merah, Sjoberg juga mengaku sangat dapat diberi kesempatan unjuk kebolehan di klub elit Liga Inggris itu.

"Ini sangat mengagumkan. Sungguh latihan yang menyenangkan dengan Manchester United, klub terbesar didunia," ujar singkat Sjoberg.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all