07 Agustus 2009

'Milan, Istimewa untuk Belanda'

Milan - AC Milan merupakan tempat yang istimewa bagi pemain Belanda. Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit, dan Clarence Seedorf sudah membuktikannya. Klaas Jan Huntelaar berharap bisa mengikuti jejak mereka.

Di periode 1980 hingga 1990-an, Milan diperkuat oleh trio Belanda yakni Gullit, Van Basten, dan Rijkaard. Ketika itu, Milan memasuki masa keemasan. Kegemilangan prestasi tim berseragam merah-hitam itu membuat mereka dijuluki Il Squadra di Sogno atau The Dream Team.

Selanjutnya, periode pemain Belanda di Milan dilanjutkan oleh Seedorf di tahun 2000-an. Sejauh ini, Seedorf sudah pernah memenangi scudetto, Supercoppa Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan kejuaraaan dunia antarklub bagi Rossoneri.

Kini, pemain Belanda di Milan bertambah satu lagi. Dia adalah Huntelaar. Pemain berjuluk The Hunter itu diboyong dari Real Madrid dan akan dikontrak selama empat musim.

"Saya sungguh gembira tiba di Milan, sebuah kota yang sangat istimewea bagi orang Belanda," tukas Huntelaar seperti dilansir dari Goal.

"Secara keseluruhan, saya sangat bergairah dengan petualangan baru ini. Soal seperti apa peran saya nantinya, itu terserah klub," pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all