29 Agustus 2009

Selama 180 Menit, Kaka Bukan Kawan Milan

Milan - Loyalitas Kaka terhadap AC Milan tak terbantahkan lagi. Hanya saja, krisis keuangan yang dialami klub membuatnya harus meninggalkan San Siro dan bergabung dengan Real Madrid.

Meski demikian, Kaka menegaskan jika ia akan tetap menjadi bagian dari AC Milan di sepanjang hidupnya. AC Milan pun memberikan sambutan yang sama dan menjadikan Kaka sebagai salah satu legenda mereka.

Namun, menurut Alexandre Pato, dalam beberapa waktu ke depan, saat Real Madrid dan AC Milan berduel di fase grup Liga Champions, Kaka bukanlah bagian dari klub.

"Akan menjadi momen emosional bertemu dengan Kaka lagi. Ricky selalu menjadi rekan, seseorang yang selalu kuajak berbagi momen-momen indah. Tapi, tentu saja, selama 180 menit, aku tidak akan mengenalnya. Ia adalah musuh, hanya itu," tegas Pato.

Kaka memang akan kembali ke Milan dalam waktu dekat. Tapi ia kembali bersama klub barunya, Real Madrid, untuk melakoni laga fase grup Liga Champions, di mana kedua klub berada di kelompok yang sama bersama dengan Olympique Marseille dan FC Zurich, merujuk pada hasil pengundian di Monaco tadi malam.

"Kami akan memulai Liga Champions. Grup ini sangat berat. Bukan hanya karena ada Real Madrid, tapi juga karena di sana ada Marseille dan Zurich. Akan sulit untuk bisa lolos ke babak berikutnya," kesan Pato.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all