28 Agustus 2009

Silva Siap Hentikan Eto'o

Milan - Thiago Silva, defender AC Milan, mengatakan siap berduel dengan striker Samuel Eto'o dalam Derby della Madonnina. Silva mengaku telah mempelajari gerakan Samuel Eto'o, dan tahu bagaimana menghentikan striker Inter Milan itu.

"Saya belum pernah menghadapi Eto'o, tapi telah mempelajari cara menghentikannya melalui rekaman pertandingan," ujar defender yang akan membuat debutnya dengan I Rossoneri dalam laga ini.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan. Saya mengamati Eto'o bermain ketika masih di Barcelona. Saya tahu bagaimana dia bergerak. Namun tidak ada jaminan saya akan selalu bisa mengantisipasinya," lanjutnya.

Mengomentari peran yang akan dimainkan Ronaldinho dalam laga ini, Silva mengatakan; "Menggantikan Kaka sangat tidak mudah, tapi Ronaldinho akan bisa melakukannya."

Silva juga yakin Ronaldinho akan bisa mencetak gol lagi ke gawang Inter Milan, seperti musim lalu.

"Dia berjanji kepada rekan-rekannya akan berusaha mengeluarkan AC Milan dari masa sulit. Saya yakin Ronaldinho mampu melakukannya," ujar Silva.

Artikel Terkait



1 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

nice info. sukses selalu bro.. :)
salam kenal

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all