28 Agustus 2009

Thiago Silva: Aku Lebih Baik dari Cannavaro dan Cordoba

Milan - Bek AC Milan, Thiago Silva menilai dirinya lebih baik ketimbang bek Juventus, Fabio Cannavaro dan bek Inter Milan, Ivan Cordoba. Menurutnya, salah satu keistimewaan dirinya adalah kakinya.

"Aku dibanding-bandingkan dengan Fabio Cannavaro dan Ivan Cordoba karena aku cepat dan kuat di udara meski aku berbobot badan rata-rata. Aku juga bagus dalam mengantisipasi pemain. Namun, aku memiliki kaki yang lebih baik," paparnya.

"Aku memulai karierku sebagai gelandang. Itu kenapa, aku bisa mengirim umpan panjang (akurat) dan visi yang tepat," lanjutnya.

Meski begitu, Silva tetap merasa belum betul-betul menyesuaikan diri dengan sepak bola Serie-A. Menurutnya, ia masih perlu belajar dari senior-seniornya, terutama Alessandro Nesta.

"Awalnya tak mudah karena aku masih harus memahami memahami pergerakannya (Nesta). Namun, semuanya telah meningkat. Dengan latihan reguler, kami semakin baik setiap harinya," tambahnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all