24 Desember 2009

Dunga Senang Melihat Senyum Ronaldinho

Milan - Pelatih timnas Brasil Carlos Dunga mengaku senang dengan perkembangan Ronaldinho di AC Milan. Senyum lebar khas Ronaldinho menjadi hal yang paling membahagiakan Dunga saat ini.

"Saya telah melihat senyuman Ronaldo di TV. Ini terlihat seperti sebuah detil dan laporan penting. Dinho akan membuat perbedaan ketika dia bahagia," ujar Dunga seperti dilansir Tribal.

"Bagi dia bola adalah kebahagiaannya, bukan pekerjaan. Saya juga telah melihat dia terus berusaha, lari dan meninggalkan lawannya. Tanda-tanda positif," tambah Dunga.

Meski mengaku senang dengan perkembangan Ronaldinho, namun Dunga juga tak mau menjaminkan satu tempat di timnas jika mantan gelandang Barcelona ini tak mampu membuktikan kualitasnya.

“Saya selalu mengikuti perkembangannya. Saya menunggu dia. Pintu timnas Brasil belum di tutup. Saya masih punya waktu enam bulan untuk memilih pemain. Ronaldinho butuh terus seperti ini. Melihat sepakbola di masa lalu bukan solusi," tambahnya.

Dunga juga sadar jika desakan publik Brasil saat ini ingin Dunga tetap membawa Ronaldinho ke Piala Dunia Afrika Selatan nanti.

“Opini publik ingin Dinho di Afrika Selatan. Tapi itu normal karena orang selalu akan mendukung pemain yang keluar dari skuad. Itu juga terjadi di Italia, bukan? Saya membaca fans ingin melihat (Antonio) Cassano atau (Francesco) Totti," pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all