22 Desember 2009

Huntelaar Masih 'Abu-abu'

Milan - Suara-suara yang mengatakan bahwa Klaas Jan Huntelaar bakal meninggalkan AC Milan merupakan rumor. Meski begitu, pihak Huntelaar mengatakan bahwa pintu transfer Januari belum tertutup.

Hingga memasuki libur musim dingin, Huntelaar masih menemui kesulitan untuk mendapat tempat reguler di Milan. Sembilan kali tampil di Seri A, empat di antaranya sebagai pengganti, serta baru mencetak dua gol jelas bukan yang diinginkan oleh pemain bernomor punggung sebelas itu.

Apalagi pemain berjuluk The Hunter itu juga tengah diburu waktu. Dalam setengah tahun ke depan Huntelaar harus mendapatkan tempat utama. Bila tidak, sangat mungkin eks pemain Real Madrid itu bakal tidak disertakan oleh pelatih timnas Belanda untuk Piala Dunia.

Tak pelak kondisi ini memunculkan serangkaian rumor yang mengatakan bahwa Huntelaar bakal segera mencari klub baru. Soal ini, pihak Huntelaar memberikan jawaban yang juga "abu-abu".

"Saat ini tentu saja Huntelaar merupakan pemain Milan dan berita-berita bahwa dia diminati klub lain hanyalah rumor. Dia bahagia di Milan dan dia akan lebih bahagia lagi bila diberi kepercayaan tampil lebih banyak," demikian tukas Arnoldus Oosterveer, agen Huntelaar.

"Saya mengonfirmasi bahwa hingga saat ini kami belum dikontak klub-klub lain mana pun."

"Meski begitu saya tidak mengatakan bahwa kami sudah menutup diri dari kegiatan (transfer) di bulan Januari. Menurut saya, adalah normal bahwa rumro bakal beredar terhadap pemain yang jarang ditampilkan," pungkas Oosterveer seperti dilansir dari Football-Italia.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all