22 Desember 2009

Milan Inginkan Dembele?

Milan - Meski dibantah oleh Adriano Galliani, Tuttosport mengklaim AC Milan akan menjadi salah satu tim yang aktif memburu pemain dan mengeluarkan dana besar di bursa transfer Januari mendatang.

Raksasa Italia tersebut dipastikan mendapat suntikan tenaga baru dari David Beckham dan Dominic Adiyah, tetapi harian yang berbasis di Turin itu mengeluarkan skenario lain.

Sebuah laporan mengklaim jika Rossoneri mengincar dua pemain untuk menambah kekuatan tim. Bomber Belgia dan AZ Alkmaar Moussa Dembele menjadi incaran utama.

Dembele tidak sendirian, gelandang muda berusia 20 tahun Mattias Ezequiel Schelotto yang dimiliki bersama oleh Cesena dan Atalanta masuk dalam daftar buruan.

Untuk mendatangkan Dembele, Milan harus merogoh kocek setidaknya hingga €15 juta, tetapi Galliani sudah mengatakan timnya akan berhemat.

Spekulasi lainnya menyebut Milan tertarik memboyong pemain remaja milik Anderlect, Romelo Lukaku yang baru berusia 16 tahun, tetapi untuk itu, Rossoneri harus bertarung dengan Real Madrid dan Chelsea.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all