19 Desember 2009

Leonardo: Beckham Bikin Seru

Milan - Pelatih AC Milan Leonardo menganggap kembalinya David Beckham ke Old Trafford sebagai pemain AC Milan akan menambah warna tersendiri dalam sebuah pertempuran besar itu.

Mantan pemilik nomor tujuh Setan Merah itu, yang akan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari LA Galaxy untuk tahun kedua berturut-turut pada Januari, telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford dalam laga resmi setelah meninggalkan Manchester pada 2003.

"Saya pikir ini akan menjadi indah, pertandingan luar biasa. Ini adalah pertandingan besar dari segala sisi," tandas Leonardo pada jumpa pers seusai undian 16 besar Liga Champions.

"Dalam hal ini terdapat situasi Beckham, yang menambah hal yang sangat indah bagi dia dan bagi kita. Setiap pertandingan memiliki unsur yang dapat membuatnya lebih indah," yakin mantan gelandang Milan itu.

"Hasil undian kali ini memberikan bumbu tersendiri, contohnya (Karim) Benzema akan kembali ke (Olympique) Lyon, selain (Zlatan) Ibrahimovic dengan Inter dan pertemuan Kaka dengan Milan lagi (dalam fase grup). Selain itu, (Jose) Mourinho akan melawan Chelsea," pikir Leonardo.

Beckham meninggalkan United untuk hengkang ke Real Madrid pada 2003 setelah memenangkan enam gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions 1999 dengan Setan Merah.

Penggemar Milan mungkin dapat menganggap ini sebagai pertanda baik karena tim kesayangan mereka menyingkirkan United di semi-final dalam perjalanan menuju gelar juara ketujuh mereka pada 2007.

"Saya pikir mereka (Manchester United) punya tradisi besar dengan tujuan yang sama dengan yang kami miliki dan kami akan bermain di level yang sama. Mereka tim yang hebat, tentu saja," tambah Leonardo.

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab..mantab...tambah beckham ya sob, makin gemeteran dah tu MU ngadepin Milan...FORZA MILAN !!!

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all