20 Desember 2009

Partai Fiorentina Vs Ac Milan Ditunda Karena Hujan Salju

Firenze - Nafsu AC Milan untuk mendekati Inter Milan di tangga klasemen harus ditunda lebih dulu. Pasalnya, partai antara Milan kontra Fiorentina yang sedianya berlangsung Sabtu 19 Desember 2009 harus ditunda karena cuaca buruk.

Seperti dilansir situs resmi FIFA, stadion Artemio Franchi dipenuhi salju dengan suhu sangat dingin. Selain partai bigmatch itu, pertandingan antara Bologna kontra Atalanta juga ditunda atas alasan yang sama.

Milan saat ini hanya terpaut lima poin dari Inter di puncak klasemen. Jarak poin itu ditargetkan menipis oleh Leonardo terutama setelah meraih empat kemenangan dari lima partai.

Penundaan ini membuat posisi Milan di klasemen terancam. Sebab, Juventus yang berada satu strip di bawah Milan kemungkinan bisa menyalip ketika menghadapi Catania pada Minggu 20 Desember esok.

Hingga saat ini belum dipastikan secara resmi kapan tepatnya partai Milan kontra La Viola akan digelar. Namun jika kabar dari Football Italia benar maka partai Fiorentina Vs Ac Milan akan diundur cukup jauh yakni tgl 27 Januari 2010.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all