25 Januari 2010

Abate: Inter Lebih Baik, Tapi Milan Tak Menyerah

Milan - Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate, mengaku kecewa pasca kekalahan timnya dari Inter Milan dengan skor 0-2 pada laga Derby Della MAdoninna, Senin (25/1) dini hari. Abate juga mengakui bahwa Inter memang lebih superior dari Rossoneri.

Meski demikian, pemain berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa timnya belum menyerah untuk mengejar Inter Milan di posisi capolista sekaligus meraih scudetto musim ini.

"Tak diragukan lagi pertandingan ini sangat bagus dan melibatkan dua tim besar. Inter memang lebih superior untuk saat ini," ujar Abate seperti dilansir Goal.

"Harus diakui Inter memang pantas dapat pujian. Mereka membuktikan diri sebagai tim besar dan menunjukkan kemampuan terbaiknya," lanjut pemain yang mengawali karir junior bersama Milan itu.

Mengenai absennya bek sentral Milan, Alessandro Nesta, Abate mengatakan bahwa timnya tidak terlalu terpengaruh dengan absennya mantan bek Lazio itu, meski tidak membantah bahwa peran Nesta di lini belakang Milan sangat vital.

"Perannya di pertahanan kami sangat penting," tegas Abate mengenai peran Nesta di lini belakang Milan.

"Sekarang kami harus fokus untuk memenangi setiap pertandingan. Kami masih berpeluang meraih gelar juara. Tak ada lagi kompromi untuk saat ini," pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all